CIRI CEWEK BERNAFSU TINGGI


Dalam kesempatan ini saya akan memposting sedikit ciri-ciri seorang wanita yang memiliki libido (nafsu seks) yang tinggi. Ini saya dapatkan dari buku-buku dan pengalaman pribadi. Dengan tujuan agar kita dapat intropeksi diri (bagi laki-laki) untuk memilih dan menseleksi calon pasangannya agar kita dapat mengetahui sejauh mana 'kekuatan' kita untuk melayaninya.

Wanita yang memiliki libido tinggi diantaranya :
Pendiam
Ada istilah air yanng tenang itu menghanyutkan. Ini juga terdapat pada seorang wanita yang pendiam. Biasanya wanita yang pendiam itu libidonya terpendam, jadi begitu ada kesempatan untuk melampiaskan maka itu merupakan pelaqmpiasan yang terpendam. Oleh karena itu anda sebagai seorang cowok harus dapat meredamkan libido yang sedang menggebu-gebu. Tentunya dengan cara yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.
Agresif
Walaupun terkenal pendiam dalam lingkingan sekitar, tetapi apabila berhadapan dengan orang yang dicintai dan disukainya maka hal itu akan berbalik 180 derajat, Bila pasangan telah mengetahui libidonya sangat tinggi, maka ia tidak akan canggung atau malu untuk meminta pasangannya untuk memancing hawa nafsunya. Ia juga akan dengan teliti mencoba menguasai permainan dengan pasangannya.
Bongkok Udang
Tubuh wanita atau cewek yang agak bongkok udang atau punggungnya agak membungkuk. Ini juga salah satu ciri-ciri wanita yang memiliki libido yang tinggi. Namun jangan salah bahwa bongkok ini adalah asli dari tubuhnya dan bukan dari penyakit atau punggung yang sudah patah.
Setia pada pasangannya
Biarpun wanita memiliki libido yang tinggi, namun ia akan setia pada pasangannya. Sebab ia tidak mau terbongkar kerahasiaannya kepada cowok lain. Ini juga menandakan bahwa dia juga pendiam.
Memiliki bulu halus di tangannya
Biasanya yang memiliki bulu di tangan adalah seorang cowok. Namun bila ada seorang cewek yang memiliki bulu halus di tangannya berarti ia termasuk cewek yang berlibido tinggi. Belum ada risert yang meneliti mengapa cewek yang memiliki bulu halus ditangannya memiliki hormon atau libido yang tinggi. Mungkin cewek sendiri tidak mau rahasianya terbongkar.
Kulitnya bersih dan terawat
Walaupun kebanyakan wanita berusaha mati-matian untuk mendapatkan kulit yang putih dan halus, namun akan tampak mana yang kulit halus alami dan mana yang hasil 'karbitan'. Mungkin ini merupakan dari pancaran hatinya.
Berkumis tipis
Ini juga biasanya dimiliki oleh seorang cowok. Namun kenapa ada juga cewek yang memiliki sedikit kumis. Itu merupakan tanda-tanda bahwa cewek tersebut memiliki libido yang tinggi.
Pinggulnya Padat
Padat di sini bukan berarti harus memiliki pinggul dan pantat yang besar, malainkan pantat yang proporsional. Pengukurannya dari besar kecilnya tubuh wanita itu sendiri. Jadi kalau ada cewek yang gemuk belum tentu pantatnya semok. 
Buah dadanya besar
Biasanya cewek yang memiliki buah dada yang besar itu libidonya juga besar. Namun jangan salah, besar di sini adalah besar yang tidak kendur, dan tampak kencang.
Panjang rambutnya 1/4 pinggul
Mereka para cewek yang memiliki libido yang besar jarang sekali menyukai rambut yang panjang atau sangat pendek. Sebab bila terlalu pendek akan kelihatan tomboy. Namun bila terlalu panjang akan terlihat seperti keibuan.
Itulah sedikit ciri-ciri wanita yang memiliki libido yang tinggi. Anda boleh percaya atau tidak, terserah anda. Sebab semua ini hanyalah analisis dari manusia, yang tentunya selalu serba kekurangan. Hanya Tuhanlah yang memiliki kesempurnaan.

No comments: