KONTES KECANTIKAN WANITA BERTUBUH GEMUK


Apakah pria hanya suka wanita yang berbadan langsing? Jelas tidak. Cewek kurus bikin sebagian pria jadi ilfeel lho. Bahkan, mereka lebih memilih wanita gemuk ketimbang kurus. Kenapa begitu?

Salah satu alasan mengapa pria lebih menyukai wanita bertubuh gemuk adalah karena wanita bertubuh gemuk dianggap lebih menarik di mata mereka, karena sebagian besar wanita yang berbadan sempurna (langsing) memiliki sedikit minat pada pasangannya. Mereka lebih tertarik untuk memperhatikan fashion, ketimbang memanjakan pasangan. Lain halnya dengan wanita gemuk, mereka dikenal lebih perhatian.
Sebagian pria juga lebih suka bercinta dengan wanita gemuk dibanding kurus. Selain lebih bergairah, wanita gemuk punya sejuta cara untuk memuaskan pasangan. Wanita gemuk selalu menunjukkan kerendahan hati padamu. Ia tidak menjadi saingan untukmu, melainkan pasangan yang selalu mendukung dan memahamimu
So.... bagi kalian para cewek-cewek yang mempunyai badan gemuk jangan putus asa dan minder, selalu bersyukur dan berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik, karena tubuh gemuk bisa saja menjadi hoki bagi kita untuk mencapai sebuah kesuksesan, sebut saja berapa banyak artis di Indonesia maupun mancanegara yang memiliki tubuh gemuk dan menjadi ciri khas mereka, sehingga mereka berhasil mencapai popularitasnya.
Bahkan di Israel tepatnya di sebuah kota bernama Beersheva terdapat sebuah ajang kontes kecantikan khusus bagi wanita yang bertubuh gemuk, kontes kecantikan ini diberi nama Fat and Beautiful Pageant 2012, pihak panitia mengharuskan para pesertanya memiliki ukuran tubuh ekstra besar dengan berat tubuh harus di atas 80 kg, tercatat ada 16 peserta yang ikut dalam ajang ini.
Sama seperti kontes kecantikan pada umumnya, seluruh kontestan didandani dengan cantik, diberikan berbagai pertanyaan oleh juri serta kesempatan mempertontonkan keliahaian mereka berlanggak-lenggok di atas catwalk menggunakan gaun yang cantik dan menawan.
Setelah menjalani beberapa ronde, juri akhirnya memutuskan satu pemenang untuk diberikan mahkota sebagai Ratu Kecantikan, juri menunjuk Vered Fisher, berusia 22 tahun, sebagai pemenang. Vesher diketahui bekerja di Unit Intelijen Angkatan Bersenjata Israel. Di bawah ini saya akan menyuguhkan beberapa foto saat berlangsungnya kontes tersebut, langsung aja sob ini nih foto-fotonya



































Sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan bisa semakin menambah wawasan kita dan jangan lupa komentarnya ya sob.......
pesan saya bagi para wanita-wanita bertubuh gemuk jangan pernah minder dan putus asa dengan penampilan anda, tetaplah berusaha maksimal untuk tampil sebaik mungkin, siapa tahu di Indonesia akan ada festival kecantikan seperti di atas.

No comments:

Blog Archive