WARIA CANTIK DARI BERBAGAI PENJURU DUNIA (part 1)

Ladyboy atau Waria adalah laki-laki yang lebih suka berperan sebagai perempuan dalam kehidupannya sehari-hari. Keberadaan waria telah tercatat lama dalam sejarah dan memiliki posisi yang berbeda-beda dalam setiap masyarakat. Walaupun dapat terkait dengan kondisi fisik seseorang. Seorang laki-laki memilih menjadi waria dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya yaitu faktor biologis, orientasi seksualnya, pergaulan, dan trauma psikologi masa lalu.

Di negara kita tak sedikit yang mencibir bahkan ada yang terang-terangan menghina dan menyingkirkan keberadaan waria, banyak diantara kita yang menganggap mereka adalah sampah masyarakat.
Namun di beberapa negara, kedudukan waria mendapat tempat yang ekslusif di tengah-tengah masyarakat, bahkan ada beberapa negara yang menyelenggarakan kontes kecantikan dengan pesertanya adalah waria, berkenaan dengan kontes waria, ternyata banyak sekali waria yang parasnya sama dengan wanita normal, bahkan bisa dikatakan lebih cantik dari wanita biasa, tapi memang persepsi seseorang berbeda-beda berkenaan dengan waria, pada kesempatan kali ini saya hanya ingin sedikit menunjukkan beberapa foto-foto waria yang cantik dari berbagai belahan dunia, langsung saja cek fotonya dibawah ini :


waria tercantik di dunia 

bandingkan dengan waria tercantik di indonesia ini sob

lebih cantik mana sob...???
nilai sendiri dah ya......
lanjut ke tahapan berikutnya, kali ini saya suguhkan foto-foto waria cantik dari seluruh penjuru dunia, langsung aja sob, ini fotonya :




























No comments:

Blog Archive